Sabtu, 30 Juni 2012

RAJAH PENGIKAT ASMARA

*
Amalan ini berfaedah antara lain untuk :
  • Menarik rasa cinta seseorang yang diidam-idamkan untuk dijadikan pasangan hidup (suami/istri).
  • Menumbuhkan rasa cinta mendalam khususnya kepada suami/istri yang sudah berkurang rasa cintanya oleh sebab suatu hal.
  • Berfaedah juga untuk mempererat tali persaudaraan terutama ditujukan untuk seseorang yang memendam rasa benci.
Berikut tata caranya :
  1. Sediakan 7 lembar kertas putih bersih dan suci.
  2. Tulislah rajah ayat berikut ini, masing-masing kertas ditulis satu kali.
  3. Kemudian masukan dalam air untuk direbus.
  4. Setelah air matang, ambil kertas rajahnya. Simpan, setelah kering dibakar dan tanam dalam tanah.
Berikan air rebusan rajah ini kepada orang yang dimaksud. Boleh juga diseduh dengan air teh / kopi atau lainnya. Boleh juga dilakukan secara rahasia, yang penting air tersebut diminum oleh orang yang dimaksud.
Inilah bentuk Rajah yang dimaksud (klik untuk memperbesar gambar) :
***

Testimoni

Assalamualaikum Ki Umar, Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Istri saya telah berlaku kasih & sayang kepada saya. Untuk kawan-kawan yang mau lihat pasangannya tersenyum manis. “LakukanLah.. Percaya dengan kuasa Allah.. Yakin.. & istiqomah”.
Yth. Achirul M, 25 Februari 2012
—o0o—

MANTRA KEWIBAWAAN


Mantra ini berfungsi untuk Menumbuhkan Aura Kewibawaan Luar Biasa dan Membungkam mulut lawan. Biasanya oleh para leluhur dibaca saat berbicara di depan umum atau berpidato.
Bagi orang yang telah terbiasa berbicara atau berpidato di depan umum mungkin ilmu spiritual ini sudah tidak diperlukan lagi. Namun bagi anda yang belum pengalaman berpidato, atau karena kurang percaya diri (minder) atau menghadapi pendengar yang sedang gaduh, murid atau mahasiswa yang rame, maka agar pidato kita diperhatikan maka lakukan ilmu spiritual ini.
Bismillahir rohmanir rohim. Sak durunge Allah gawe bumi pitu langit pitu. Allah nurunake lafal alif kang temurun ono ing tengahe jagat, wujude alif nurullah kang semurub ono ing ragaku, rep sirep kersane Allah, kem bungkem kersane Allah. Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasuulullah.
Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sebelum Allah menciptakan tujuh bumi dan tujuh langit, Allah menurunkan lafal Alif yang turun di tengah jagat raya, wujudnya alif cahaya Allah yang bersinar di ragaku. Terhenyak dengan kehendak Allah, bungkamlah dengan kehendak Allah. Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad saw adalah utusan Allah”
  1. Mantra diatas cukup dibaca 1 (satu) kali. Artinya tidak perlu dibaca, cukup yakini saja dalam hati.
  2. Setelah membaca mantra diatas hentakanlah kaki ke tanah 3 (tiga) kali.
  3. Kemudian mulailah berpidato.
Kesan saya, ilmu ini sangat dahsyat!!
***

Amalan Karir & Derajat

AMALAN UNTUK

MENINGKATKAN KARIR, JABATAN & PANGKAT


Amalan ini bagus diamalkan bagi para pegawai yang menginginkan kemajuan dalam berkarir, jabatan dan pangkat. Boleh juga diamalkan oleh orang yang hendak mengangkat derajat di lingkungan masyarakat dan orang banyak.
Tatacara amalan :
  1. Biasakanlah setiap malam menegakan sholat tahajud.
  2. Setelah sholat Tahajud bacalah Doa ini sebanyak-banyaknya.

ربِّ أَنْزِلْنِى مُنْزَلاً مُّبَارَكا ًوَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِ لِيْنَ

Rabbi anzilni munzalan mubarakan wa anta khairul munzilina
(Artinya : Yaa Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkati, dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat)
InsyaAllah bila diamalkan dengan tekun dan istiqomah, akan terasa perubahan dalam kemajuan karir dan jabatan.
Allah berfirman :
Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkatmu ke tempat (derajat) yang terpuji”
(Q.S : Al Israa: 79)
—o0o—

KAJIAN ILMU GHOIB

DUNIA MISTERIUS


Ketertarikan seseorang akan sesuatu yang berbau supranatural (ghaib) biasanya dikarenakan ghaib merupakan sesuatu yang menakjubkan, misterius, bikin penasaran, bisa melakukan ini-itu dengan mudah dan lain sebagainya. Sehingga banyak orang yang ingin mengetahui apa itu ghaib hingga mempelajari cara untuk mendayagunakan tenaga ghaib tersebut. Apapun tujuan anda mempelajarinya, kami tidak akan mencampurinya. Semoga saja mempunyai niat yang mulia. Amiin.
Nah, cara untuk mempelajari sesuatu yang ghaib tersebut diistilahkan sebagai Ngelmu. Jadi istilah ngelmu dan ilmu berbeda. Istilah Ilmu digunakan untuk menjelaskan pengetahuan yang bersifat rasional, diterima akal seperti ilmu-ilmu yang dipelajari bangku sekolah. Sedangkan istilah Nglemu dipakai untuk menjelaskan pengetahuan supranatural dan keghaiban. Dengan kata lain mendalami ngelmu akan syarat dengan nuansa ghaib.
Berdasarkan pengalaman, yang bisa melihat dan menikmati daya kekuatan ghaib itu hanya orang-orang yang mengheningkan cipta (tapa). Menekan hawa nafsu dengan sarana olah batin, bertapa, meditasi, tafakur, olah napas, mengucap mantera, doa, wirid, lelaku, sesirih, puasa dll. Seperti halnya para pendekar, orang sakti dan paranormal bahkan nabi dan rasul. Hanya cara lelaku mereka berbeda-beda. Dunia supranatural keghaiban tidak bisa ditelusuri hanya dengan bekal membaca atau sekedar mengetahui, namun harus dijalani atau dipraktekan. Orang Jawa mengistilahkan: “Ngelmu iku kelakon kanthi laku“. Artinya keajaiban ilmu supranatural itu dapat terlaksana dengan didasari lelaku (tirakat).
Karena cara mempelajarinya berbeda dengan mempelajari ilmu rasional, tidak berdasarkan kekuatan otot dan otak (olah nalar) namun menggunakan rasa (olah rasa). Maka dunia supranatural  sulit ditemukan kebenaran yang sejati. Segalanya masih terselubung misteri. Bersifat ghaib.
Dan akan semakin misterius lagi dengan ulah segolongan orang (paranormal) yang sengaja mengelola isu-isu dan memperalat tahayul-tahayul dan mitos, agar dunia supranatural tetap dalam kondisi misterius dan seolah mengandung keajaiban-keajaiban. Sehingga terkesan anggapan hanya dengan ilmu-ilmu ghaiblah, hanya dukun atau paranormallah, akhir dari segala solusi problematika kehidupan. Semakin banyak orang yang percaya dengan pernak-pernik mitos dan tahayul itu, berarti semakin leluasa mereka membius para kliennya. Akhirnya semakin banyak keuntungan materi yang mereka dapat.
Sudah menjadi kewajiban bagi orang yang sudah mengerti untuk membimbing orang yang belum mengerti. Bukan malah ditutup-tutupi, direkayasa dan akhirnya dunia supranatural dikomersilkan, jadi komoditas dagang. Membuat dunia supranatural menjadi semakin gelap dan misterius saja.
Maka dari itu, semoga tulisan kami dalam blog ini bisa memperkaya pemahaman anda tentang supranatural dan sebagai bahan acuan untuk membongkar misteri dunia supranatural.
Nuwun.
***



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar